08 April 2009

Cara Aman Belanja Di Internet

Kejahatan di dunia cyber tidak hanya berupa slogan-slogan atau website yang menyesatkan tapi kini juga sudah semakin membahayakan bagi orang-orang yang sering belanja atau bertransaksi dengan kartu kredit di internet. Ada beberapa cara untuk menghindari orang-orang yang tidak bertanggungjawab, yaitu :

Pertama, pembayaran dengan metode transfer melalui bank. Cara ini juga masih banyak yang diragukan kepercayaan bagi pembeli kepada penjual, contohnya, pembeli sudah melakukan transfer melalui bank yang ditunjuk tetapi barang tidak kunjung datang.

Kedua, pembayaran atau transaksi melalui Paypal. Paypal sudah dipercaya oleh banyak advertis di seluruh dunia, diantaranya ebay dan Amazon. Metode Paypal menggunakan metode deposit, jadi kita mendepositkan uang kita di Paypal kemudian untuk transaksi pembayaran akan dilakukan oleh paypal (hanya mengirimkan id Paypal kita).
Kita bisa melakukan deposit ke Paypal melalui kartu kredit atupun melalui bank-bank yang dipercaya oleh Paypal, diantaranya Bank BCA, Bank Mandiri dan kini sudah hadir Paypal Indonesia.



Untuk menghindari orang-orang yang tidak bertanggungjawab maka lakukanlah transaksi pembayaran melalui Paypal karena sistem keamanan Paypal sudah diakui oleh banyak advertis di seluruh dunia.

Registrasi Paypal





Sign up for PayPal and start 

accepting credit card payments instantly.